Cara PDKT Sama Sahabat

blogger templates

Cara PDKT Sama SahabatPDKT sama sahabat memang cukup sulit. Mengapa? Karena sahabat Anda itu telah merasa Anda adalah sahabat terbaiknya dan dia sudah terlanjur sangat akrab dengannya. Jadi, dia tidak ingin mengambil resiko pacaran yang rentan bermusuhan pada akhirnya. Mungkin saja saat Anda tembak dia, dia akan menolaknya dengan alasan dia lebih nyaman kalo dia cuma sahabatan dengan Anda dan dia takut hubungan persahabatan Anda dengannya rusak hanya karena pacaran. PDKT-nya memang sedikit gampang sih. Karena kita sudah akrab dengannya. Nah, bagaimana cara PDKT sama sahabat? L:angsung saja kita simak selengkapnya…..

Cobalah untuk mengaku kepada Anda bahwa Anda suka sama dia dan coba tanya dia apakah dia juga suka sama Anda. Jika tidak, cobalah tanya lagi apakah Anda boleh jadi sahabatnya. Jika dia jawab iya, jangan langsung tembak dia dulu. Coba untuk tetap berkomunikasi layaknya Anda sebagai sahabatnya dan secara bertahap berikanlah kalimat yang agak romantis. Yang paling mudah diterima olehnya adalah smiley ‘kiss’ ( :* ). Tetapi, jangan asal sembarangan pakai yaa. Jangan selalu menggunakannya karena itu dapat menyebabkan si dia menjadi tersinggung, kurang nyaman, bahkan kesel. Gunakanlah sehabis Anda bercanda dengannya.

(Selengkapnya baca artikel tentang Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?)

Jangan juga sampai terlalu lama menembaknya. Karena dia pasti akan merasa di-PHP-in (Pemberi Harapan Palsu / Anda bilang suka sama dia tapi lama banget nembaknya) dan akan menjauhi Anda. Jika dia bilang suka juga sama Anda, pastikan bahwa maksimal satu minggu setelah Anda bilang suka sama dia, Anda telah menembaknya. Saya yakin pasti dia mau menerima tembakan Anda.

(Selengkapnya baca artikel tentang Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’)

Atau mungkin ditolak? Hmm jangan sedih dulu apalagi mencuekinnya. Mungkin saja dia ingin mengetest kesetiaan Anda kepadanya dengan menolaknya dan melihat perilaku Anda selanjutnya apakah Anda mencari orang lain atau tetap suka sama dia dan masih tetap berkomunikasi dengannya layaknya sahabat. Biasanya memang begitu. Dia tidak langsung begitu saja menerima Anda. Pasti saja ada banyak sekali pertimbangan yang harus dia pikirkan. Cobalah tanya alasannya mengapa dia menolak Anda. Jika karena orangtuanya tidak memberikannya pacaran, cobalah untuk lebih sabar menunggu.

(Selengkapnya baca artikel tentang Jika Cinta Anda Ditolak)

Jika dia merasa lebih baik sahabatan, yaa sahabatan aja dulu. Jika Anda memutuskan untuk sahabatan dengannya lagi, pastilah suasananya akan lebih beda. Yaa seperti TTM (Teman Tapi Mesra) gitu. Lain waktu baru tembak dia lagi. Jika Anda sudah merasa lama tidak menembaknya, cobalah pantau statusnya. Jika statusnya menyatakan bahwa dia telah kesel karena tidak ditembak, maka itulah saatnya Anda menembaknya kembali.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Jika Cinta Diisi Rasa Persahabatan

  2. Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!

  3. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  4. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  5. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta














.