Cara PDKT Sama Kakak Kelas

blogger templates

Cara PDKT Sama Kakak KelasPDKT (PenDeKaTan) sama kakak kelas memang cukup sulit. Apalagi kalau di sekolah kita terdapat sistem senioritas dan junioritas atau kakak kelas yang kita suka merupakan anggota OSIS di sekolah kita. Apalagi kalau kakak kelas yang kita suka itu sedang sibuk menghadapi ujian nasional. Tetapi banyak cara untuk PDKT dengan kakak kelas yang kita suka. TIps ini sangat berguna bagi cewek karena mungkin sedikit aneh jika cowok suka sama kakak kelas. Nah, bagaimana cara PDKT sama kakak kelas? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Mungkin cara yang terbaik adalah dengan mengetahui kapan waktu santainya dan SMS dia saat dia lagi santai. Cara untuk mengetahui kapan dia santai adalah dengan melihat statusnya. Baik dari Facebook, Twitter, BBM, dll. Biasanya di Twitter dia akan sangat aktif ketika dia sedang santai. Nah, pada saat itulah coba mention dia. Tetapi tidak bisa hanya sekedar mention. Mention dia dengan cara membalas tweetnya yang menandakan dia sedang ceria dan coba ajak dia bercanda. Mungkin itu bisa membantu Anda dalam PDKT.

Pada umumnya cowok itu sangat suka jika diajak bercanda sama adik kelasnya yang cewek dan cowok mudah sekali menyukai adik kelasnya. Selain karena lucu dan imut, dia pasti akan merasa bahwa adik kelasnya itu memperhatikannya melalui candaannya itu. Selama cowok itu belum punya pacar dan adik kelasnya itu mengajaknya SMS-an dalam skala wajar alias tidak sampai mengganggunya. Jadi, jika Anda adalah cewek yang lucu dan bisa mengajaknya bercanda, maka Anda sangat mudah untuk mendekatinya.

Setelah Anda cukup akrab dengannya melalui jejaring sosial atau SMS, cobalah untuk mengajaknya ketemuan. Mungkin di cafe terdekat atau restoran terdekat. Atau bisa juga di sekolah tepatnya di kantin saat jam istirahat. Ajaklah dia mengobrol sebagaimana Anda mengajaknya mengobrol di jejaring sosial atau SMS. Kakak kelas Anda pasti sangat mau memenuhi keinginan Anda terutama jika Anda merencanakannya di kantin sekolah saat jam istirahat.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Puisi Cinta Untuk Kakak Kelas

  2. Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar?

  3. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  4. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  5. Mencintai tak harus Memiliki, tapi harus Akrab!


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta














.