Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang atau Tidak

blogger templates

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang atau Tidak
Cara Mengetahui Apa Kita Sedang Menyukai Seseorang atau TidakMengetahui seseorang menyukai kita memang cukup sulit. Karena bisa saja orang yang dekat sama kita itu ternyata tidak mempunyai rasa suka sama sekali sama kita. Dan bahkan bisa juga orang yang cuek sama kita sebenarnya adalah orang yang suka sama kita tetapi dia malu sama kita. Nah, bagaimana cara untuk mengetahui apakah kita sedang menyukai seseorang atau tidak? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Sebenarnya jauh lebih mudah daripada mengetahui seseorang mencintai kita. Itu karena objek yang ingin kita ketahui adalah diri kita sendiri. Cobalah tanya kepada hati Anda apakah Anda sedang menyukai seseorang atau tidak. Jika hati Anda menjawab, hati Anda pasti akan merasa sedikit deg-degan ketika Anda bertemu orang yang disukai hati Anda. Itulah cara yang termudah untuk mengetahui apakah kita sedang menyukai seseorang atau tidak.

Cobalah untuk lebih dekat dengan setiap orang. Jika kita kebetulan menemukan orang yang pas sesuai keinginan hati kita, maka otomatis hati kita itu akan deg-degan. Rasanya kalo lagi deg-degan itu enak dan malu banget. Apalagi kalo orang itu menyapa kita atau berada sangat dekat dengan kita. Ini tidak berlaku yaa kalo Anda suka sama seseorang hanya karena seks dan nafsu.

Jika kita belum pernah bertemu dengan sahabat kita yang berlainan jenis kelamin dan hanya berkomunikasi lewat jejaring sosial, maka kita tidak akan mengetahui apa kita sedang menyukai sahabat kita atau tidak. Maka dari itu, cobalah untuk mengajak sahabat kita itu ketemuan. Dia pasti percaya kepada kita dan mungkin belum terlalu akrab karena Anda belum pernah bertemu langsung dengannya.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  2. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik

  3. Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?

  4. Bagaimana Sebenarnya Perasaan Gebetan Pada Kita?

  5. Cantik Bukanlah Segalanya


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta














.