5 Pertanyaan Untuk Gebetan

blogger templates

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > 5 Pertanyaan Untuk Gebetan
5 Pertanyaan Untuk GebetanSalah satu cara untuk mengantisipasi kita supaya kita tidak cemburu kepada gebetan adalah dengan mengetahui lebih lanjut tentangnya. Cara yang paling akurat untuk mengetahuinya adalah dengan bertanya langsung ke ‘narasumber’nya. Tetapi, kita tidak bisa bertanya begitu saja tentangnya. Kita menanyakannya secara bertahap supaya dia tidak curiga maksud kita yang sebenarnya. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk gebetan yang baik untuk ditanya. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Apa sudah punya pacar?

Hal yang paling pertama yang harus Anda ketahui dari gebetan Anda adalah apakah dia sudah punya pacar atau belum. Cobalah tanya pada saat Anda sudah mulai akrab dengannya. Jika dia sudah punya pacar, cepatlah move on dari dia supaya Anda tidak cemburu dengannya.

2. Jangan menanyakan agama!

Menanyakan agama adalah hal yang membuat siapa saja tersinggung. Mungkin dia akan balik membalas, “penting kamu tahu agamaku!”. Jika kita ingin mengetahui agama gebetan kita, cobalah cari tahu dari jejaring sosial atau lihat saja dari nama lengkapnya. Biasanya nama lengkap menunjukkan agamanya.

3. Tanggal lahir?

Cobalah untuk menanyakan tanggal lahirnya. Ini penting karena siapa tahu usianya tidak cocok dengan Anda. Cobalah setelah bertanya tanggal lahir Anda mengajaknya bercanda berupa, “wah usiamu (lebih tua / lebih muda) dariku”.

4. Alamat?

Sebaiknya sedikit berhati-hati jika Anda ingin mengetahui alamat gebetan Anda. Bisa saja dia akan membalasnya sama seperti jika Anda menanyakan agamanya. Itu mungkin karena dia takut jika Anda mengunjunginya atau dia takut jika alamat rumahnya diketahui, rumahnya mungkin akan menjadi sasaran maling atau dia mungkin tidak akan merasa aman.

5. Sekolah dan kelas?

Jika dia sekolahnya berbeda dengan Anda, sebaiknya pertanyaan ini ditanyakan. Jika Anda berhasil mengetahui sekolahnya. Otomatis Anda juga akan tahu dimana dia tinggal. Sekalian juga tanya kelasnya :D

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  2. 8 Kesalahan Dalam Mencintai Seseorang Yang Harus Anda Hindari

  3. Apa Saja yang Dilakukan Saat PDKT Melalui SMS?

  4. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik

  5. Mario Teguh Golden Ways: SUMO: Susah Move On


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta













.