5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

blogger templates

Ciri-Ciri Cewek Suka Sama CowokKalau dia suka sama kita, berarti PDKT kita berhasil. Kalau tidak, lupakanlah rencana untuk menembak dia. Karena tujuan PDKT adalah membuat cewek menyukai kita. Jika kita berhasil mendekati dia dengan baik, kita juga harus tahu apa saja ciri-ciri cewek suka sama cowok. Nah, apa sajakah ciri-cirinya? Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Selalu Tertarik Kepada Pembicaraan Kita

Tentu saja dia akan tertarik kepada pembicaraan kita. Karena dia suka sama kita, berarti dia akan selalu ingin akrab dengan kita. Nah, dengan mendengarkan pembicaraan kita itulah dia akan dekat dengan kita. Dia akan tetap tertarik walaupun pembicaraan Anda itu tidaklah terlalu penting baginya.

2. Suka Ngobrol yang Tidak Penting

Jika cewek lagi suka sama kita, apapun yang dia lakukan supaya dia dekat sama kita. Jika pembicaraan kita sudah selesai, maka dia yang akan mengoceh. Dia akan memaksa Anda untuk mendengarkannya dan mencubit Anda sesekali. Dia akan sangat ingin diperhatikan.

3. Suka Senyum

Jika dia suka senyum atau memiringkan kepala saat kita berbicara dengannya, berarti dia sedang memandangi wajah Anda. Dia akan sangat suka itu sampai-sampai dia jadi melamun.

4. Malu

Jika cewek gebetan Anda itu tipenya pemalu yaa sedikit berbeda. Lain halnya dengan orang yang berani, orang pemalu justru akan menjauhi kita seolah-olah dia tidak suka/ilfeel kepada kita. Padahal dia sebenarnya sangat suka sama kita. Tapi malu-malunya malu-malu kucing. Dia tetap akan terus memandangi kita tapi saat kita melihatnya, dia akan segera melihat yang lain atau bahkan dia akan salah tingkah.

5. Berusaha Menjadi yang Terbaik

Saat kebetulan Anda satu kelompok dengannya, tentu saja dia sangat senang. Dia akan melakukan apa saja demi mendapatkan respon positif dari Anda. Dia akan mengerjakan tugas kelompok dengan semaksimal mungkin dan dia yang paling aktif dalam kelompok Anda. Sebaliknya, jika dia berkelompok dengan orang lain, dia akan menjadi malas dan tidak aktif dalam kelompok itu.


Layanan request artikel: hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta














.