5 Cara Mengatasi Pacar yang Bosan

blogger templates

5 Cara Mengatasi Pacar yang BosanBagaimana cara mengatasi pacar yang bosan dan membuatnya sayang lagi sama kita?

081936825***

Makasii sudah menggunakan layanan SMS kami. Karena kami memiliki keterbatasan pulsa, maka sepertinya lebih baik kami jawab saja di sini.

Memang dalam linimasa (timeline) pacaran ada saat dimana kondisi seseorang tersebut sedang bosan kepada pacarnya dan cenderung melupakannya. Mungkin itu karena mereka telah melalui hal-hal yang sama yang terjadi dalam rentang waktu lama. Manusia memang gampang jenuh dan selalu ingin mencari suasana yang baru. Parahnya lagi, dia mungkin akan mendekati orang lain dan cenderung melupakan kita. Itulah yang membuat mengapa sedikit ada orang yang bisa pacaran lebih dari 1 tahun.

Mungkin ada beberapa cara untuk mengatasi pacar yang bosan dan membuatnya sayang lagi sama kita. Yaitu dengan menjadikan diri kita berbeda dan cara kita berpacaran yang berbeda. Seperti saat kita SMS sama dia, cobalah beri pola yang berbeda tidak hanya ‘hai :)’ saja. Coba ajak dia ngegombal atau bercanda. Berhati-hatilah jika Anda ingin ‘berantem’ sama dia karena mungkin dia akan membenci Anda dan bahkan dia akan ingin putus dengan Anda.

Saat ketemuan, cobalah cari sensasi yang berbeda. Coba cari tempat seru yang berbeda dari tempat yang pernah Anda singgahi bersama pacar Anda. Itu mungkin bisa membantu mengatasi kejenuhannya. Buat dia kangen dengan menciumnya atau memegang tangannya atau kalau bisa cobalah untuk bersandar di pundaknya.

Jika Anda ingin mengajaknya berantem, sebaiknya Anda berhati-hati karena itu bisa membuat dia membenci Anda dan bahkan dia akan putus dengan Anda. Sebaiknya jika dia sudah mulai marah, berikanlah smiley ‘ :* ‘ itu akan sangat membantu untuk membuatnya tenang dan setelah itu telpon dia, minta maaf, ajak dia untuk damai, ajak dia bercanda, kemudian beri kalimat romantis kepadanya.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Artikel Cara SMS Pacar

  2. Bagaimana Cara Malam Mingguan Sama Pacar

  3. Bagaimana Cara Membuat Pacar Kagum Pada Kita

  4. Jauh Dengan Orang yang Di Sayang? Ini Tipsnya

  5. Ucapan Cepat Sembuh Buat Pacar


Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta














.