Tipe Pria Sempurna di Mata Wanita

blogger templates

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Tipe Pria Sempurna di Mata Wanita
Tipe Pria Sempurna di Mata WanitaSetiap wanita memang memiliki caranya masing-masing dalam menilai seorang pria. Maka dari itulah, ada pria yang disukainya dan ada juga yang tidak disukainya. Terkadang wanita tidak hanya menilai penampilannya saja, tetapi juga kelakuan, ekonomi, latar belakang, prestasi, kemampuan, dll. Bagi Anda yang pria, jangan takut jika tidak disukai oleh seorang wanita. Karena bisa saja ada wanita lain yang hatinya pas dengan Anda. Ingat, penilaian setiap wanita itu berbeda-beda. Anda butuh kesabaran saja. Nah, apa sajakah tipe pria sempurna di mata wanita pada umumnya? Langsung saja kita simak yang pertama:

(Sebaiknya Anda juga menyimak artikel tentang 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek)

 

1. Ganteng

Pria gantengPria tampan, kulit putih (tidak putih-putih amat), tinggi, berpenampilan anggun, rambut mengikuti jaman, wajah halus, wangi, ‘sebelas duabelas’ sama cowok Korea, dan pakaian mengikuti trend. Siapa cewek yang tidak ‘klepek-klepek’ melihat cowok seperti ini? Umumnya wanita menyukai pria yang seperti itu.

Berpenampilan anggun maksudnya sikapnya anggun. Seperti saat dia berjalan terlihat gagah dan saat berbicara pun juga demikian. Wanita umumnya tidak menyukai pria yang terlihat tidak beretika dan tidak menunjukkan kewibawaannya.

2. Modern

pria ahli gadgetWanita jaman kini suka pria yang modern dan tidak ‘katrok’. Wanita suka pria yang menggunakan gadget terkini dan berkelas, kendaraan mewah, mahir mengoperasikan dan memperbaiki gadget, ahli dibidang IT, menggunakan jam tangan keren, dll.

Gadget membuat wanita penasaran dan mendekat Anda untuk mencoba menggunakan benda yang dianggapnya unik dan menarik itu. Gadget terkini dan berkelas yang dimaksud adalah gadget sekelas iPhone, iPad, dan Samsung Galaxy. Gadget tersebut memiliki user experience dan game menarik sehingga membuat wanita senantiasa duduk di dekat Anda.

Jangan takut dianggap ‘cupu’ jika ahli menggunakan dan memperbaiki gadget atau alat teknologi lainnya. Karena berdasarkan hasil survei dari Research 1 yang bekerja sama dengan Crucial.com menunjukkan bahwa pria yang mampu mengoperasikan gadget dengan baik jauh lebih menarik bagi wanita ketimbang pria yang bertubuh six-pack sekalipun. Mungkin itu karena wanita menganggap pria itu sebagai pria modern, anggun, berkelas, cerdas, dan mengikuti jaman.

3. Bijaksana

Pria bijaksanaPria yang bijaksana, mengetahui tentang kesehatan dasar, peduli, baik, dan cerdas adalah salah satu tipe pria sempurna di mana wanita. Tak perlu sebijaksana pak Mario Teguh. Cukup dengan menasehatinya dengan lembut dan tanpa membuatnya merasa bersalah.

Mengetahui tentang kesehatan dasar maksudnya adalah pria yang mengerti tentang kesehatan dan bisa menasehati wanita jika perbuatannya atau apa yang dia makan itu akan mengganggu kesehatannya.

Banyak wanita menganggap bahwa pria bijaksana itu adalah pria cerdas dan dia akan mendapatkan pekerjaan yang layak kelak.

4. Bertanggung Jawab

Wanita suka berada di dekat pria jika pria itu membuatnya merasa nyaman dan aman. Misalnya dalam kerja kelompok pria itu berani melakukan hal yang tidak berani dilakukan oleh wanita (seperti bertanggung jawab dan bertanya kepada orang yang belum dikenalnya). Tentu saja wanita tersebut tidak perlu merasa cemas akan dirinya karena telah dilindungi oleh pria tersebut.

5. Romantis

Pria romantisInilah syarat utama pria sempurna bagi wanita. Salah satu tanda bahwa adalah orang yang romantis adalah ketika dia mengatakan “so sweet” dengan nada dan tingkah yang lucu.

6. Humoris

Pria humorisPria yang humoris umumnya akan disukai banyak wanita karena dia merasa terhibur jika mungkin dia sedang sedih. Namun, jangan terlalu berlebihan. Sesuaikan juga dengan moodnya. Seperti jangan membuat hal yang lucu saat dia sedang marah karena itu akan membuatnya semakin marah. Jangan juga menjadi orang yang terlalu pendiam.

Artikel bermanfaat lainnya:

  1. Bagaimana Cara Mencari Gebetan yang Baik
  2. 11 Tipe Cowok Idaman Para Cewek

  3. Bagaimana Cara Mencintai Orang Yang Benar

  4. Cara Membuat Gebetan Menyukai Kita

  5. Cerpen: Memendam Cinta

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta













.