Kenapa Cewek Suka Cowok Pintar?

blogger templates

Direktori > Urusan Pribadi > Cinta > Mencari Gebetan > Kenapa Cewek Suka Cowok Pintar?
Kenapa Cewek Suka Cowok PintarSalah satu dari 11 tipe cowok idaman para cewek adalah pintar. Memang survey membuktikan bahwa lebih banyak cewek menyukai cowok pintar apalagi cerdas. Mungkin itu untuk masa depannya supaya lebih baik. Mengapa rata-rata cewek lebih suka cowok pintar? Langsung saja kita simak selengkapnya…..

Cewek menyukai cowok pintar terutama dalam hal pelajaran mungkin supaya si cowok bisa mengajarinya saat ia merasa kesulitan dalam belajar. Berarti, si cowok ini berguna sebagai ‘guru les’nya si cewek itu. Ini mungkin hanya berlaku kepada cowok yang cerdas dalam belajar tetapi kurang pintar dalam bersosialisasi atau berkomunikasi.

Ada salah satu survei di Yahoo Answers yang isinya meminta seorang cewek untuk memilih antara cowok cerdas atau yang fisiknya bagus. Hasilnya, sebagian besar memilih cowok yang cerdas.

Ada beberapa alasan. Salah satunya adalah bahwa cowok yang berwawasan itu sexy banget. Pengertian sexy disini adalah ‘menarik’. Memang ada beberapa cewek yang sangat tertarik pada cowok yang berwawasan luas dan bisa ditanya macam-macam.

Ada juga yang berkata bahwa cowok cerdas itu lebih nyambung kalau diajak ngomong. Memang kurang tepat karena belum tentu cowok cerdas itu bisa nyambung diajak ngobrol. Tentunya tergantung dengan apa yang si cewek omongin dan kecerdasan si cowok. Misalnya, kalau si cowok pintar IT pada umumnya ketika ngomong dengan seseorang termasuk cewek, pasti lama-lama nyambungnya ke IT. Nah, mungkin yang dia maksud disini adalah cowok yang cerdas dalam berkomunikasi.

Ada juga yang berkata bahwa cowok cerdas pasti auranya bagus. Saya memang belum banyak paham soal aura. Tetapi dari beberapa artikel yang saya baca, kalau orang yang auranya bagus maka kepribadiannya juga pasti bagus.

Ada yang berkata bahwa cowok yang cerdas itu pasti mengetahui ‘mana kanan dan mana kiri’. Maksudnya adalah cowok itu cerdas dalam menentukkan jalan hidupnya kelak dan dia tahu mana yang benar dan mana yang salah supaya tidak salah jalan nantinya.

Jadi, kesimpulannya adalah cewek lebih memilih cowok yang pintar supaya jika dia telah menikah nanti si cowok tidak salah jalan dalam memilih masa depan.

(Baca juga artikel tentang Tipe Pria Sempurna di Mata Wanita)


Semoga bermanfaat,

Tetap Semangat! | Tips Cinta













.