Produk Perawatan Kecantikan Pria Bisa Kok Dipakai Wanita

blogger templates
Wanita memang dinamis. Banyak hal yang bisa diadaptasi dari gaya lelaki. Rambut, baju, bahkan kini produk perawatan. Ya, ternyata ada beberapa produk perawatan pria yang bisa dimanfaatkan oleh wanita. Apa saja sih produk perawatan yang bisa Anda manfaatkan berdua dengan pasangan Anda?

1. Deodoran
Aroma deodoran pria biasanya menyegarkan. Seperti aroma mint dan citrus. Aromanya yang sporty dan fresh ini bisa kita manfaatkan untuk melewati hari yang padat kegiatan agar kita selalu segar.

2. Pisau Cukur
Beberapa rutinitas kecantikan wanita ada yang menggunakan pisau cukur dan seringkali pisau cukur yang digunakan adalah yang didesain untuk pria. Sebenarnya ada sedikit rumor bahwa sebaiknya kita menggunakan pisau cukur yang didesain khusus untuk wanita agar resiko pemakaiannya lebih minim.

3. Body Wash
Percaya atau tidak, banyak wanita yang ternyata menggunakan sabun mandi pria untuk mandinya. Aroma yang menyegarkan dan disesuaikan dengan kebutuhan tubuh pria memang menjadi daya tarik produk ini. Nggak salah ya bila produk perawatan ini menjadi favorit untuk menemani rutinitas mandi kita.

4. Perawatan Rambut
Untuk membuat rambut kita tetap pada bentuknya, seringkali wanita menggunakan wax atau gel rambut yang sering digunakan lelaki. Karena untuk wax pria, memiliki level kekakuan yang lebih baik daripada untuk wanita. Tak heran banyak wanita yang memanfaatkan produk ini.

Beberapa produk pria memang memiliki kesesuaian dengan wanita. Mungkin dari segi aroma dan keamanan pemakaian produknya. Namun supaya lebih aman, tetap perhatikan kandungan dan pemakaiannya ya, Ladies. Karena produk pria tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pria, maka bahan-bahan yang digunakan mungkin tidak sesuai untuk kulit kita yang memiliki sensitifitas tertentu.













.