2 Doa Untuk Pacar yang Lagi Sakit

blogger templates

Doa Untuk Pacar yang Lagi SakitKetika pacar sedang sakit, sudah sepantasnya kita menemaninya, menyemangatinya, dan mendoakannya supaya lekas sembuh. Itu baru namanya pacar sejati. Bahkan jika memungkinkan, kita bisa menjenguknya dan menyayanginya. Setiap kita berdoa, sesekali sebut namanya. Sebenarnya doa untuk pacar yang lagi sakit sangatlah beragam. Tergantung dengan agama dan kepercayaan kita masing-masing. Saya tidak dapat menyebutkan semua doa menurut berbagai agama. Tetapi, saya dapat menyebutkan doa yang bersifat umum saja. Seperti doa berikut:

Baca juga: 4 Ucapan Cepat Sembuh Buat Pacar

“Tuhan, sembuhkanlah pacar saya supaya dia bisa kembali menemani saya.”

“Tuhan, berikanlah semangat untuk pacar saya yang sedang sakit. Jauhkanlah dia dari segala penyakit.”

Baca juga: Ucapan Cepat Sembuh

Doa yang pertama bertujuan untuk meminta kesembuhan kepada Tuhan. Sedangkan doa yang kedua bertujuan untuk meminta kepada Tuhan untuk memberi dia semangat.

Kata “Tuhan” dalam doa diatas dapat diganti sesuai sebutan Tuhan menurut agama dan kepercayaan Anda. Contohnya “Allah” atau “Om Hyang Widhi”.


Anda bisa request artikel tentang apa saja, kirimkan request Anda ke hedisasrawan@gmail.com

Semoga bermanfaat, Tetap Semangat! | Tips Cinta














.